Press "Enter" to skip to content

Kabag Ops Polres Dharmasraya hadiri acara penyerahan medali kejuaran Renang

Kabag Ops Polres Dharmasraya hadiri acara penyerahan medali kejuaran Renang

Dharmasraya- Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah. S.I.K diwakili Kabag Ops Kompol Lazuardi. S. Sos menghadiri Kejuaraan Renang Antar Perkumpulan Daerah (KRAPDA) ke-II Se Sumatera Barat dalam Rangka Piala Bupati Dharmasraya di Kolam Renang Lawai Fantasi Nagari Gunung Medan Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya, Sabtu, 18/3/2023.

Hadir dalam acara itu, Ketua PRSI Sumbar Mulyadi, S.Pd, Ketua PRSI Kab. Dharmasraya Syaiful Hanif, S.H, Camat Sitiung Zuhendri, S.H, Kassubag Dalops Bagops Polres Dharmasraya Akp Haryoto, S.E, beserta Anggota, Bhabinsa Nagari Gunung Medan, Kopda El Andi, Babinsa Nagari Sitiung Serka Elva Indra, Official dan Atlet Club Renang Se Sumatera Barat.

Kegiatan renang ini dilaksanakan memperebutkan kejuaran Piala Bupati Dharmasraya Renang Antar Perkumpulan Daerah Sumaterat ke-II di ikuti oleh 23 Club renang dari seluruh Kabupaten yang ada di sumatera Barat.

Bagi peserta yang meraih Juara 1 sampai 3 merupakan Atlit yang berprestasi yang telah mengikuti beberapa tahap perlombaan dari 52 kelas. Selanjutnya penyerahan / Pengalungan medali oleh panitia dan para pejabat lainnya yang hadir.

Kapolres Dharmasraya melalui Kabag Ops mengatakan sangat mendukung sekali kegiatan itu, dengan adanya perlombaan renang baik tingkat kabupaten maupun provinsi diharapkan akan semakin banyak atlet yang ikut sehingga banyak juga tumbuh atlet-atlet renang berbakat yang bisa mewakili Kabupaten Dharmasraya ditingkat daerah dan Nasional. Ucap Kompol Lazuardi.( Humas Polres Dharmasraya )

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.