Press "Enter" to skip to content

Kapolres Dharmasraya diwakili Kapolsek Pulau Punjung hadiri acara perpisahan Kelas XII SMA Negeri 2 Pulau Punjung

Kapolres Dharmasraya diwakili Kapolsek Pulau Punjung hadiri acara perpisahan Kelas XII SMA Negeri 2 Pulau Punjung

Dharmasraya-Kapolres Dharmasraya AKBP NURHADIANSYAH, S. I. K, diwakili Kapolsek Pulau Punjung menghadiri acara perpisahan kelas XII di SMA 2 Pulau Punjung Kecamatan Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya, Kamis, 2/3/2023.

Hadir dalam kegiatan itu, Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan, S.E, Anggota DPRD Provinsi Sumatra Barat Safrudin Putra Dt. Sungkono, Kadis Pendidikan Boby Perdana Riza, S.Stp, Kabag Hukum Kab. Dharmasraya Irwan, S.H, M.H, Pengawasan Pendidikan Provinsi Sumatera Barat Didi Wardi, Camat Pulau Punjung Yulius, S.Sos, M.M, Danramil Pulau Punjung di wakili oleh Serda Momon Desismon, Wali Nagari Empat Koto Pulau Punjung David Iskan, S.E, Anggota Unit Intelkam Polsek Pulau Punjung Bripka Hindra, Kepala Sekolah SMA N 2 Pulau Punjung Lindra Wati, S.Pd, M.M, Para majelis guru SMA N 2 Pulau Punjung dan Para Wali Murid SMA N 2 Pulau Punjung serta Para Murid SMA N 2 Pulau Punjung.

Pada kesempatan itu dalam sambutan Anggota DPRD Provinsi Sumatra Barat, menyampaikan sebagai pengawas pendidikan untuk Kabupaten Dharmasraya dan juga mendukung dalam memajukan pendidikan dengan Dana Pokok pikiran dewan agar anak – anak Dharmasraya menjadi orang sukses.

Timbulkan rasa percaya diri bahwa kita semua bisa, kita mampu dalam membangakan Kabupaten kita dimata orang banyak. Ucapnya

Pada kesempatan itu, Kapolres Dharmasraya melalui Kapolsek Pulau Punjung Iptu Rasfaisal menyampaikan menghadiri kegiatan perpisahan siswa siswi kelas XII SMAN 1 Pulau Punjung suatu kewajiban dan juga agar jalin silaturahmi dengan Dewan Guru,dan sekaligus memberikan pesan-pesan Kamtibmas,guna tercipta situasi yang aman,nyaman dan konduaif di kegiatan acara tersebut. Ucap Kapolsek.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.