Press "Enter" to skip to content

Guna meningkatkan jalinan silaturahmi yang baik antara Polri dengan warga masyarakat

Guna meningkatkan jalinan silaturahmi yang baik antara Polri dengan warga masyarakat

Brigadir Rahmad Afrialdi, Bhabinkamtibmas Polsek Koto Baru Polres Dharmasraya melakukan Silaturahmi yang bertugas di wilayah binaannya Nagari Padukuan, Kamis (2/3/2023)

Untuk diketahui, Kegiatan Curhat Kamtibmas merupakan program Polri dalam upaya mendengarkan dan berinteraksi dengan masyarakat untuk menerima saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas yang terjadi di lingkungannya masing-masing.

“Kita berharap melalui kegiatan Curhat Bhabinkamtibmas ini warga Nagari padukuan tidak lagi sungkan-sungkan untuk memanfaatkan momen ini dengan menyampaikan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait situasi kamtibmas di nagari,” ujarnya.

Sekaligus menjadi wahana dalam meningkatkan jalinan silaturahmi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan warga.

“Kita siap mendengarkan aspirasi, laporan, keluhan, dan gangguan Kamtibmas yang terjadi di tengah masyarakat. Sekaligus kita siap memberikan solusi dan pemecahan permasalahan yang dihadapi masyarakat,” tuturnya.

Dengan rutinnya kegiatan ini dilaksanakan, maka hal itu dapat mempermudah Bhabinkamtibmas menjalin komunikasi. Sehingga tercipta sinergi, termasuk apabila ada informasi-informasi penting dalam memelihara kamtibmas di wilayah Nagari Padukuan.

“Alhamdulillah, selama kegiatan berlangsung warga masyarakat antusias mengikuti kegiatan, serta situasi berjalan dalam keadaan aman serta terkendali,” pungkasnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.