Press "Enter" to skip to content

Waka Polres Dharmasraya Melaksanakan Jumat Curhat di masjid al amin

Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, S.I.K diwakili Waka Polres Kompol Suyatno, S.I.K, M.H. didampingi oleh Para PJU beserta anggotanya melaksanakan curhat Kamtibmas bersama para jamaah di Mesjid Al Amin Polres Dharmasraya Kabupaten Dharmasraya, (17/2/23).

Kehadiran Waka Polres Dharmasraya beserta Anggotanya yang turut melaksanakan Curhat Kamtibmas di Masjid Al Amin tersebut dapat memberi rasa aman dan tenang pada jamaah. Terlihat personil membaur dengan jamaah.

Waka Polres didampingi para PJU bersama Anggota di masjid Waka Polres Dharmasraya melakukan curhat Kamtibmas dan pesan-pesan Kamtibmas kepada para jamaahnya, meminta kepada Jamaah agar sama – sama Memelihara Kamtibmas sehingga tercipta Siatuasi aman dan Kondusif.

Pada kesempatan itu juga, KabagRen Kompol Eliswantri, S.H, M.H. menyampaikan bahwa kedatangan personil Polres dimesjid Al Amin ini untuk bersilaturahmi dengan warga jamaah mesjid Al Amin dan menghimbau agar bersama-sama mengajak kepada warganya agar tertib berlalu lintas tidak mengendarai kendaraan bermotor ketika belum cukup usia dan belum mempunyai SIM, KabagRen Polres juga memberikan peringatan tentang bahaya Narkoba. Jangan terperangkap ikut mengkonsumsi atau mengedarkan narkoba. Maka dari itu jauhi narkoba di usia dini agar anak cucu kita generus bangsa selamat dari bahaya narkoba. Ucap Kabagren Polres.

Kasubsi Penmas Sihumas menambahkan bahwa saat ini polisi terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat demi mendukung program QUICK WINS sebagai cerminan trasformasi Polri Presisi, Dan untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.