Press "Enter" to skip to content

Kabag Ren Dharmasraya curhat Kamtibmas di masjid Dinul Islam

Humas Polres Dharmasraya-Kapolres Dharmasraya AKBP NURHADIANSYAH, S.I.K diwakili KabagRen Polres KOMPOL Eliswantri, S.H, M.H. didampingi oleh Kasat Binmas dan Kapolsek Koto baru beserta anggotanya melaksanakan Sholat Jumat dan  curhat Kamtibmas  bersama para jamaah di Mesjid Dinul Islam Nagari Batu Rijal Kecamatan Koto Baru Kabupaten Dharmasraya, (10/2/23)

Kehadiran KabagRen Polres Dharmasraya beserta Anggotanya yang turut melaksanakan Ibadah Sholat Jumat di Mesjid Dinul Islam Nagari Batu Rijal Kecamatan Koto Baru tersebut dapat memberi rasa aman dan tenang pada jamaah. Terlihat personil membaur dengan jamaah dengan hikmat mendengarkan khotbah Sholat Jumat.

Selesai sholat Jumat dilaksanakan, KabagRen Polres Dharmasraya KOMPOL Eliswantri, S.H, M.H. didampingi Kasat Binmas dan Kapolsek Koto Baru bersama Anggota di masjid Dinul Islam, KabagRen Polres Dharmasraya melakukan curhat Kamtibmas dan pesan-pesan Kamtibmas kepada   para jamaahnya, Pengurus Mesjid Dinul Islam, serta tokoh masyarakat Jorong Batu Rijal Nagari Batu Rijal meminta kepada masayarakat  agar sama – sama Memelihara Kamtibmas sehingga tercipta Situasi aman dan Kondusif.

Pada kesempatan itu, KabagRen Polres Dharmasraya KOMPOL Eliswantri, S.H, M.H. menyampaikan bahwa kedatangan personil Polres di mesjid Dinul Islam ini selain mengikuti sholat Jumat juga untuk bersilaturahmi dengan warga masyarakat Jorong Batu Rijal Nagari Batu Rijal dan menghimbau para Ninik mamak, cerdik pandai, aparat Nagari bersama-sama mengajak kepada warganya agar tertib berlalu lintas tidak mengendarai kendaraan bermotor ketika belum cukup usia dan belum mempunyai SIM, KabagRen Polres Dharmasraya juga memberikan peringatan tentang bahaya Narkoba. Jangan terperangkap ikut mengkonsumsi atau mengedarkan narkoba. Maka dari itu jauhi narkoba di usia dini agar anak cucu kita generus bangsa selamat dari bahaya narkoba. Ucap KabagRen.

Pada kesempatan terpisah, KabagRen melalui Kasubsi Penmas mengatakan, kegiatan yang di lakukan  oleh jajarannya Polres Dharmasraya yakni curhat Kamtibmas  tersebut sebagai upaya mengajak dan menjaga Kamtibmas secara bersama-sama pihak dengan tokoh aparat Nagari dan mencegah terjadinya tauran antar warga, menjauhkan penyalahgunaan Narkoba serta meminimalisir kecelakaan lalulintas kepada remaja masih di bawah umur. 

Kasubsi Penmas Sihumas menambahkan bahwa saat ini polisi terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat demi mendukung program QUICK WINS sebagai cerminan trasformasi Polri Presisi, Dan untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Ujarnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.