Press "Enter" to skip to content

Satlantas Polres Dharmasraya Turun ke Lapangan Edukasi Tertib Berlalu lintas

Dharmasraya – Satlantas Polres Dharmasraya gencar turun kelapangan melaksanakan edukasi tertib dalam berlalu lintas,mulai dengan kegiatan edukasi ke anak usia dini,sekolah-sekolah hingga melalui mobil publik adress/pengeras suara di jalan umum.

dalam kegiatan ini kasatlantas polres dharmasraya IPTU Sayyid Malik Ibrahim dan anggota selain memberikan punishman berupa teguran kepada pengendara yang tidak patuh namun juga memberikan reward kepada pengendara yang patuh terhadap aturan berlalu lintas berupa pemberi sembako seperti beras,minyak dan lain nya.

Kapolres dharmasraya AKBP Nurhadiansyah,S.i.k melalui kasatlantas menyampaikan kepada awak media bahwa diawal tahun 2023 ini, kami dari jajaran polres dharmasraya khusus nya satlantas akan terus berupaya untuk mengedukasi masyarakat tentang rambu berlalu lintas,karena korelasi nya berbanding terbalik yakni semakin tinggi angka kesadaran masyarakat dengan aturan berlalu lintas akan semakin menurun angka kecelakaan.

Dalam kesempatan yang sama kasatlantas bersama unit laka juga menyambangi korban laka lantas yg masih proses pengobatan sekaligus memberi bantuan materil.

Oleh sebab itu dihimbau kepada setiap pengendara agar tertib dalam berlalu lintas khusus nya bagi yang menggunakan kendaraan roda 2 diharapkan untuk menggunakan Helm karena dengan menggunakan helm sama hal nya kita menghargai kepala kita sendiri, imbuh kanit kamsel Polres dharmasraya Aipda Rio Satria.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.