Press "Enter" to skip to content

Menyambut Kedatangan Menteri, Polsek Pulau Punjung bersama warga goro

Humas Polres Dharmasraya – Polsek Pulau Punjung Polres Dharmasraya Polda Sumbar melaksanakan kegiatan Gotong Royong (Goro) bersama masyarakat, membersihan Rumput, ilalang dan sampah-sampah di jalan utama menuju Jorong Sungai Kilangan Nagari Kecamatan Pulau Punjung Kabupaten Dharmasaraya, jumat (19/05/2023).

Kegiatan Goro bersama tersebut dalam rangka menyambut kedatangan menteri Sosial ke kabupaten Dharmasraya yang akan melewati diwilayah kecamatan pulau Punjung.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Pulau Punjung Iptu Iin Cenderi dan Anggotanya bersama masyarakat Jorong Sungai Kilangan Nagari Sungai Dareh Kabupaten Dharmasraya.

Kapolres Dharmasraya Nurhadiansyah, S.I.K melalui Kapolsek Iptu Iin Cenderi, S.H.M.M mengatakan Goro ini digelar oleh personil Polsek Pulau Punjung bersama masyarakat Jorong Sungai Kilangan Nagari Sungai Dareh tersebut untuk keselamatan dan kelancaran berlalu lintas di Jalan Sumatera dan jalan utama menuju sungai Kilanga yang dilewati rombongan menteri Sosial RI dalam rangka kunjungannya ke kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat.

“Adapun Kegiatan Goro tersebut dengan membersihkan Rumput-Rumput yang berada di Bahu Jalan dan membersihkan semak belukar yang menghalangi Penglihatan di tikungan jalan supaya berlalulintas lancar dan menjaga keselamtan berlalulintas ,” ujar Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek menyampaikan bahwa dilakukannya kegiatan goro ini, sebagai wujud solidaritas dan kehadiran Polri di tengah masyarakat, khususnya masyarakat di Jorong Sungai Kilangan. Pungkas Kapolsek.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.