Press "Enter" to skip to content

Melalui Jumat berkah rutin, Kapolsek Sungai Rumbai Bersama Anggota bagikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu.

Humas Polres Dharmasraya-Sebagai wujud Polri hadir ditengah masyarakat, Polsek Sungai Rumbai melalui program rutin “Jumat Berkah” membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di Nagari Abai Siat Kecamatan Koto Besar Kabupaten Dharmasraya, jumat, 19/05/2023.

Paket sembako berupa beras yang kita bagikan kepada masyarakat merupakan perwujudan Polri hadir ditengah, penyerahan langsung dipimpin Kapolsek AKP Suyanto SH didampingi Panit I Binmas Polsek Sungai Rumbai Iptu Sardi, Bhabinkamtibmas Nagari Abai Siat Bripka Suhadi dan Banit Reskrim Polsek Sungai Rumbai Debi Awaludin.

“Sembako rutin pada jumat berkah ini Sasarannya adalah kepada warga kurang mampu dan masyarakat yang membutuhkan di wilayah kecamatan Sungai Rumbai ” jelas AKP Suyanto disela pembagian paket sembako.

Kapolres Dharmasraya AKBP NURHADIANSYAH, S.I.K yang ditemui secara terpisah melalui Kasubsi Penmas Ipda Marbawi, menyampaikan bahwa kegiatan “Jumat Berkah” merupakan kegiatan sosial yang akan rutin kita laksanakan sebagai satu wujud kepedulian Polres Dharmasraya kepada warga masyarakat, khususnya yang saat ini masih membutuhkan atau kurang mampu.

“Mengharapkan dengan kegiatan ini dapat mewujudkan kedekatan keluarga besar Polres Dharmasraya dengan seluruh lapisan masyarakat, ini juga sekaligus wujud Polri hadir ditengah masyarakat menuju Polri Presisi” ucap Ipda Marbawi.

Tidak banyak yang kami bisa berikan namun bentuk kepedulian kami ini semoga bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan, tutup Kasubsi Penmas.

Salah seorang penerima bantuan memberikan apresiasi dan menyampikan terimakasih atas bantuan yang diterimanya.

“Bantuan ini sangat membantu kami, semoga bapak ibu selalu diberikan rejeki yang cukup untuk berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan.” ungkapnya.

Ia juga berdoa semoga Kapolsek Sungai Rumbai dan seluruh jajaran Polres Dharmasraya selalu sehat dan terus menebar kasih kepada sesama, selalu peduli dan suka berbagi, Polri makin dicintai masyarakat, ungkapnya.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.