Press "Enter" to skip to content

Mewakili Kapolsek, Waka Polsek Pulau Punjung Hadiri Petpisahan Siswa-siswa kelas XII SMK

Mewakili Kapolsek, Waka Polsek Pulau Punjung Hadiri Petpisahan Siswa-siswa kelas XII SMK

Dharmasraya – Iptu Khaidirmen mewakili Kapolaek Pulau Punjung Polres Dharmasraya Polda Sumbar, menghadiri Acara Perpisahan Siswa Siswi SMK Negeri 1 Neger Pulau Punjung kelas XII tahun pelajaran 2022/2023 di Komplek SMK 1 Negeri Pulau Punjung Kecamatan Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya Sabtu, 13/05/2023.

Kegiatan yang dimulai pukul 09.30 wib itu, dihadiri oleh Camat Pulau Punjung Yulius, S.Sos, M.M, Korwas Diknas Kab Dharmasraya Syafrial. Spk, Wali Nagari Sikabau Abd Razak, Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Pulau Punjung Sugiono, S.Pd, Kepala Sekolah SMA 1 Pulau Punjung Warni. Spd, M. Pd, Kepala Sekolah SMA 2 Sitiung Gusmaniar, S. Pd, Kepala Sekolah SMP N 3 Pulau Punjung Juwirda, S. Pd.

kegiata ini juga dihadiri oleh Kepala komite SMK N 1 Pulau Punjung Syaiful dan Dewan Guru dan seluruh Murid SMK 1 Negeri Pulau punjung.

Kegiatan tersebut yang diramaikan dengan Penampilan Paduan oleh Siswa-Siswi SMK Negeri I Pulau Punjung , Pembacaan Ayat suci Al-Quran, Menyanyikan lagu indonesia raya dan Pembacaan Do’a.

Dalam kegiatan ini sambutan dari Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Pulau Punjung mengatakan, kepada orang tua agar mendukung anaknya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Ucapnya.

Dilanjutkan dengan sambutan Korwas Diknas Kabupaten Dharmasraya dan diakhiri dengan penampilan Drama oleh Siswa dan Siswi -Siswi SMK I Negeri Pulau Punjung dan poto bersama, kegiatan itu berakhir sekira pukul 12.00 wib, selama kegiatan berlangsung situasi aman dan tertib.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.