Press "Enter" to skip to content

Kapolsek Sungai Rumbau Bersama Anggota bagikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu.

Kapolsek Sungai Rumbau Bersama Anggota bagikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu.

Dharmasraya- Polsek Sungai Rumbai, Polres Dharmasraya Polda Sumbar Polres dalam rangka jumat berbagi, tampak Kapolsek AKP Suyanto, S.H bersama Anggotanya memberikan bansos sembako di Nagari Kurnia Selatan dan Nagari Koto Salak Kecamatan Koto Salak Kabupaten Dharmasraya, jumat (12/05/2023).

Kapolsek Sungai Rumbai AKP Suyanto mengatakan “ pemberian bansos sembako berupa Beras, Mie Instan secara langsung agar tepat sasaran kepada masyarakat yang memang membutuhkan”ucapnya.

” Lebih lanjut Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan empati kami dari Polri kepada masyarakat kurang mampu dan warga yang sangat membutuhkan, semoga dapat bermanfaat,” ujar Kapolsek.

Sementara itu, Sesuai Arahan Kapolres Dharmasraya AKBP NURHADIANSYAH, S.I.K. melalui Kasubsi Penmas Sihumas Ipda Marbawi mengatakan,” Bahwa kegiatan bansos ini sangat berguna bagi warga masyarakat yang kurang mampu dan di harapkan bantuan tersebut tepat sasaran dan mengharapkan kedepan seluruh jajarannya dengan memperdaya Bhabikamtimas yang ada di kewilayahan dan Nagari Binaannya masing-masing.

Agar masyarakat merasa terbantu dengan ada nya sedikit perhatian dari polri khusus nya di wilayah hukum Polsek Sungai Rumbai Polres Dharmasraya. Ujar Ipda Marbawi.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.