Press "Enter" to skip to content

Kapolsek Pulau Punjung pantau lokasi terkena banjir dan tanah Longsor

Kapolsek Pulau Punjung pantau lokasi terkena banjir dan tanah Longsor

Dharmasraya-Pastikan keamanan warga masyarakat di wilayahnya, Kapolsek Pulau Punjung Iptu Iin Cenderi, S.H.MH didampingi lakukan patroli sekaligus meninjau daerah rawan banjir dan tanah longsor di Perumnas Jabal Nilai Indah Nagari Sungai Kambuh Kecamatan Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya, Minggu (30/04/2023)

Kapolsek didampingi Kanit Binmas Ipda Haris M, S.H, Ka Spk Aiptu Rislan N dan Ka Jaga Polsek Pulau Punjung Bripka Doni Saputra, pada peninjauan lokasi banjir dan tanah longsor tersebut tampak air menutupi ruas jalan dan jembatan sehingga masyarakat sementara tidak dapat melewati jalan utama menuju Perumnas Jabal Indah. Banjir dengan ketinggian ketinggian air lk 50 (lima puluh) cm akibatkan meluapnya aliran sungai Muaro Momong karena curah hujan yang tinggi.

Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah,S.I.K melalui Kapolsek Pulau Punjung IPTU Iin Cendri turun langsung meninjau lokasi tersebut guna untuk memastikan kondisi terkini masyarakat setempat.

“Kepada masyarakat Perummas Jabal Nili Indah diminta untuk tetap waspada dan menjaga anak-anak Agar tidak bermain dekat ke lokasi banjir di karenakan musim hujan saat ini”. Ungkap Kapolsek Pulau Punjung

Dikatakannya kepada masyarakat untuk tetap waspada dan tetap berhati-hati guna untuk menjaga keselamatan bersama.
Selain menanyakan kondisi lingkungan personil juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga sekitar.

“Dari hasil pemantauan memang ada beberapa daerah yang tergenang air karena curah hujan beberapa hari ini memang cukup tinggi, namun warga masih aktivitas seperti biasa dan tidak ada yang mengungsi,” Ujar Iptu Iin Cenderi.

“ kegiatan ini merupakan tugas rutin bentuk antisipasi dengan cara menghimbau kepada kepada masyarakat sekaligus menghadirkan negara di tengah-tengah warganya.” tutup Kapolsek

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.