Press "Enter" to skip to content

Kabag Ops wakili Kapolres hadiri Rakor Balon DPRD Kabupaten Dharmasraya

Kabag Ops wakili Kapolres hadiri Rakor Balon DPRD Kabupaten Dharmasraya

Dharmasraya – Kabag Ops Kompol Eliswantri, S. H. M.H menghadiri Rapat Koordinasi Pencalonan Anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya dalam Pemilu Tahun 2024, bertempat di Aula KPU Kabupaten Dharmasaraya, jumat 28 /04/2023.

Hadir dalam undangan, Ketua KPUD, Maradis, M.A, Komisioner Bawaslu Kabupaten Dharmasraya Laila Husni, M.A, dan Alde Rado, M.A, Kepala Kesbangpol Asri, S.Pd, Kasi Pidum Jaksa Muda Raden Hairul Sukri, S.H, M.H, Sekretaris Dinas Capil Rudi Aldrin, S.Sos, Direktur RSUD Sungai Dareh Drg. Chusnul Chonimah, Kemenag Sarwono, S.Ag, Kacabdin Dinas Pendidikan Provinsi Sumbar, Kanit I Sat Intelkam Polres Dharmasraya Aipda Syafri Candra dan Staf KPUD Kabupaten Dharmasraya

Rakord yang dibuka oleh Ketua KPU ini dilanjutkan Pemaparan oleh Komisioner KPUD Kabupaten Dharmasraya terkait dengan Tata Cara Pengajuan Bakal Calon Anggota DPRD dan Penggunaan Aplikasi Silon Dalam Pemilu tahun 2024.

Direktur RSUD Sungai Dareh juga menjelaskan tata cara pengurusan Surat Keterangan Sehat Jasmani, Rohani dan Bebas Narkoba bagi calon DPRD.

Pada kesempatan itu Kacabdin Dinas Pendidikan Provinsi Sumbar juga menjelaskan tentang kewenangan Dinas atau Instansi dalam melakukan Legalisir Ijazah untuk Para Caleg.

Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah, S. I.K melalui Kabag Ops Kompol Eliswantri, S.H, M.H, mengatakan Polres Dharmasraya dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif pada Pemilu tahun 2024, siap mengamankan tahapan Pengajuan Calon Anggota DPRD akan memberikan pengamanan terbuka dan pengamanan tertutup di KPUD Kabupaten Dharmasraya.

Terkait dengan pelayanan SKCK yang diperlukan oleh Para Caleg Pemilu tahun 2024, Polres Dharmasraya siap untuk melayani para Caleg tersebut. ujar Kabag Ops.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.