Press "Enter" to skip to content

Kasat Intelkam Polres Dharmasraya Wakili Kapolres Hadiri pembukaan Pacu Sampan

Kasat Intelkam Polres Dharmasraya Wakili Kapolres Hadiri pembukaan Pacu Sampan

Dharmasraya – Mewakili Kapolres Kasat Intelkam AKP Rajulan, SH menghadiri undangan pembukaan Festival Selaju Sampan di Aliran Irigasi Nahari Sungai Langkok Kecamatan Tiumang Kabupaten Dharmasraya. Selasa 26/04/2023.

Pembukaan selaju sampan ini juga dihadiri oleh Camat Tiumang Marjilis, Kanit Intel Polsek Koto Baru Ipda Fahkruddin, Wali Nagari Sungai Langkok Syaiful, S.E, Bhabinkamtibmas Nagari Sungai Langkok Aipda Eko Tuis Susilo, Tokoh Masyarakat Nagari Sungai Langkok, dan Panitia penyelenggara Selaju Sampan Nagari Sungai Langkok.

Perlombaan selaju Sampan ini merupakan kegiatan Tradisional warga dalam memeriahkan lebaran tahun 2023 di Kenagarian Kecamatan Tiumang.

Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah S.IK Melalui AKP RAJULAN dalam Sambutanya Menyampaikan, ucapan terimakasih dan apresiasi kepada panitia penyelenggara serta seluruh yang hadir. Bagi peserta lomba pacu sampan tetap menjunjung tinggi sportifitas.

Selanjutnya Kasat Intel mengingatkan, untuk menghindari resiko kecelakan dalam lomba pacu sampan ini diharapkan kepada Panitia mempertebal petugas penyelamatan atau tim SAR. Kami juga mengimbau kepada para suporter yang hadir mendukung tim kesayangannya agar tidak melakukan hal pemicu keributan, seperti menuman keras dan Narkoba. Ujarnya.

Dengan adanya kegiatan olahraga dayung yaitu lomba laju sampan seperti ini dapat meningkatkan silaturahmi juga mempererat sinergitas Polri dengan seluruh lapisan masyarakat dalam mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah kecamatan Tiumang Kabupaten Dharmasraya. Pungkas Kasat Intel.

Untuk pengamanan, Polres Dharmasraya menurunkan beberapa personil guna untuk mengantisipasi ganguan keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.