Press "Enter" to skip to content

Kapolsek Sungai Rumbai dan Bhayangkari berikan berupa sembako kepada warga

Kapolsek Sungai Rumbai AKP Suyanto, S.H. dan Bhayangkari Memberikan Sembako Kepada warga di Nagari Kurnia Koto Salak dan Nagari Kurnia Selatan Kecamatan Sungai Rumbai Kabupaten Dharmasraya, Jum’at, (21/04/2023).

Pada kegiatan ini juga di hadiri Ketua Bhayangkari Ranting Sungai Rumbai Ny. Mila Suyanto beserta anggota, Ps. Panit Reskrim Polsek Sungai Rumbai Aipda Ade Hanura, S.H, Bhabinkamtibmas Nagari Koto Gadang Bripka Saparudin, Bhabinkamtibmas Nagari Koto Tinggi Bripka Budi Susanto, dan Bhabinkamtibmas Nagari Tanjung Alam Brigadir Didik Prayetno.

Bantuan sosial ini berupa Beras, Telur Ayam, Susu Kental Manis, Mie Instan, Minyak Goreng
dan Gula pasir diberikan kepada Masyarakat Yang Kurang Mampu, juga diberikan kepada Ex. Napi Teroris an. Feri Irawan.

Kapolsek Sungai Rumbai AKP SUYANTO, S. H mengatakan kegiatan bantuan Sosial memberikan sembako kepada masyarakat kurang mampu dan warga ex. Napi pada jumat berkah ini merupakan wujud rasa syukurnya kepada Tuhan Esa, guna meringankan Beban Masyarakat Pada Bulan Suci Ramadhan 1444 H / 2023 M. Kapolsek juga mengajak untuk selalu peduli dan berbagi sesama yang masih butuh ukuran kita semua. Ujar Kapolsek.

Salah satu warga penerima bansos ini bernama Feri, mengucapkan banyak Terima kasih kepada Kapolsek Sungai Rumbai beserta anggota dan keluarga atas apa yang telah beliau terima.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.