Press "Enter" to skip to content

Antisipasi Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pulau Punjung Lakukan Patroli Rutin

Antisipasi Kerawanan Kamtibmas, Polsek Pulau Punjung Lakukan Patroli Rutin

Dharmasraya – Untuk mengantisipasi kerawanan keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat, Polsek Pulau Punjung melakukan Patroli wilayah kecamatan Pulau Punjung kali ini sasarannya kepasar Pulau Punjung Sabtu, 16/04/2023

Kegiatan patroli ini dipinpim oleh Kapolsek Iptu iin Cenderi, S.H yang didamping, KanmasBinmas Ipda Haris M, S.H, P.s Kanit Sabhara Polsek Pulau Punjung Aipda Kasmedi, P.s Kanit Intelkam Bripka Hindra, Bhabinkamtibmas Nagari Empat Koto Pulau Punjung Aipda Agi Gunamart dan menggandeng Pengurus Pasar Pulau Punjung Ben Korem.

Personil Polsek bersama pengurus Pasar Pulau Punjung langsung mendatangi pedagang dan pengunjung pasar mengajak turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Guna mengantisipasi pergerakan para pelaku kejahatan untuk melaksanakan aksinya di bulan ramadhan sampai lebaran nantinya.

Kapolsek Pulau Punjung Polres Dharmasraya Iptu Iin Cenderi S.H.M.H mengatakan kegiatan patroli syang di lakukan personil Polsek bersama anggotanya merupakan tindakan positif untuk mengantisipasi / preventif terjadinya tindak pidana dan memberikan rasa aman masyarakat tuturnya.

Selanjutnya Kapolsek juga meghimbau bagi pedagang dan pengunjung pasar agar memperhatikan barang bawaan pada sedang belanja serta tingkatkan keamanan di sekitar tempat tinggalnya pastikan rumah dalam keadaan terkunci saat ditinggalkan.

Parkiran kendaraan di tempat yang sudah ditentukan serta tambahkan kunci ganda Jangan pakai perhiasan yang berlebihan jika berpergian.
Dan apabila ada orang yang mencurigakan Segera hubungi pihak kepolisian terdekat.

“Patroli rutin seperti ini diharapkan mampu memberikan kesan positif kepada masyarakat sehingga akan tumbuh kesadaran untuk melakukan tindakan pengamanan terhadap dirinya sendiri maupun kepada orang lain”pungkasnya Kapolsek.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.