Press "Enter" to skip to content

Ramadhan Berbagi jajaran Polres Dharmasraya gelar bakti sosial

Ramadhan Berbagi jajaran Polres Dharmasraya gelar bakti sosial

Kapolres Dharmasraya AKBP NURHADIANSYAK, S.I.K kembali menggelar bakti sosial pemberian santunan kepada anak-anak Panti Asuhan Fastabiqul Khairat kabupaten Dharmasraya, Hari Sabtu tanggal 15 April 2023

Pemberian santunan tersebut, langsung dipimpin Kapolres Dharmasraya AKBP NURHADIANSYAK, S.I.K didampingi oleh Kasatbinmas Polres Dharmasraya AKP Azriman AS, Kasatlantas Polres Dharmasraya Iptu Sayyid Malik Ibrahim, S.Tr.K.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan, kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian dan upaya Polri untuk selalu hadir di tengah masyarakat, khususnya bagi anak-anak panti asuhan.
“Kami juga berharap dengan hadirnya Polri ke yayasan panti asuhan Fastabiqul Khairat ini ,dapat menambah semangat belajar anak-anak panti asuhan dan berharap kegiatan positif ini akan terus dilakukan , sehingga tali silaturahmi dengan masyarakat dapat terus terjaga.

Sementara, salah seorang Pengurus Panti Asuhan Fastabiqul Khairat, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan pemberian santunan dari Polres Dharmasraya.

Pada kesempatan terpisah kapolres menyampaikan bahwa Kegiatan kemanusiaan berupa bantuan sembako dan atau santunan pada bulan Ramadhan ini dilaksanakan di seluruh wilayah hukum polres dharmasraya dengan melibatkan seluruh polsek dan jajarannya,”

Tidak hanya itu, Polres Dharmasraya dan jajaran mengisi kegiatan bulan Ramadan ini dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan yang tertib berlalu lintas.

Aksi simpatik berbagi takjil ini diikuti para PJU Polres, bersama dengan Bhayangkari dan dilakukan sampai dengan di tingkat polsek di wilayah hukum polres Dharmasraya.

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah untuk berbagi dengan sesama di bulan Ramadhan, dan masyarakat yang masih berada di perjalanan dapat langsung berbuka puasa walaupun belum sampai rumah.

Tak hanya sekedar membagikan Takjil, terselip pesan Kapolres Dharmasraya “kami ingin membangun kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan bersama menjaga situasi kamtibmas selama Ramadhan hingga Lebaran nanti,” tutur Kapolres.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Mission News Theme by Compete Themes.